Apa itu Pengertian Blog

Mengawali tulisan pertama di blog ini ane mau berbagi pemahaman Apa Itu Blog dulu khusus kepada sahabat yang memang belum tau apa itu blog. jadi sebagai tambahan wawasan sekaligus ajakan bagi yang belum memiliki blog sekedar untuk berbagi atau justru untuk belajar mencari tambahan rezeki online di internet.

Sekilas saja, kalau ada orang yang tanya sama ane apa itu blog atau pengertian dari blog itu sendiri, ane biasa jawab simple saja, blog adalah media yang digunakan sebagai tempat meletakan informasi berupa teks, gambar maupun video di Internet agar dapat diakses dan dibuka oleh pengguna internet lainya. Karena simpelnya menurut ane sendiri, blog itu bisa menjadi sumber informasi bagi orang lain ketika terkoneksi dengan internet.

Nah, untuk melengkapi referensi sahabat semua, ane berikan juga definisi dari wikipedia tentang pengertian blog itu sendiri biar nantinya memahami secara jelas apa itu blog sebenarnya.

Apa itu Blog?

Blog merupakan singkatan dari web log[1] adalah bentuk aplikasi web yang menyerupai tulisan-tulisan (yang dimuat sebagai posting) pada sebuah halaman web umum. Tulisan-tulisan ini seringkali dimuat dalam urut terbalik (isi terbaru dahulu baru kemudian diikuti isi yang lebih lama), meskipun tidak selamanya demikian. Situs web seperti ini biasanya dapat diakses oleh semua pengguna Internet sesuai dengan topik dan tujuan dari si pengguna blog tersebut.
Sekian dulu pembahasan ane pada postingan pertama ini, semoga bermanfaat ya sobat. Salam Blogging

0 Response to "Apa itu Pengertian Blog"

Posting Komentar

wdcfawqafwef